Pages

Lowongan Kerja PT Sintra Power Elektrik Cikarang

Lowongan Kerja PT Sintra Power Elektrik Cikarang: Lowongan Kerja Cikarang - PT Sintra Power Elektrik pertama kali muncul pada tahun 1963 dan telah menjadi salah satu produsen terkemuka transformer dan peralatan pengujian di Taiwan.

Perusahaan ini menyediakan peralatan listrik yang berkualitas tinggi untuk perusahaan di seluruh dunia telah memiliki reputasinya sebagai perusahaan berorientasi pelanggan dan mitra bisnis yang handal.

Selama tiga dekade terakhir, Shenchang telah menunjukkan dedikasi terhadap kualitas dan pelayanan dengan beradaptasi dengan permintaan pasar yang berkembang. Dalam bangun dari pertumbuhan ekonomi Taiwan yang cepat, perusahaan melampaui layanan perbaikan peralatan listrik dan mulai memproduksi peralatan sendiri pada tahun 1971 di baru dibangun Tamshui pabrik mereka. Pada tahun 1978, R.O.C. Pemerintah dinilai Shenchang sebagai Grade A produsen transformator untuk transformator kelas 24KV. Perusahaan ini dinilai Grade B di nuklir program listrik QC oleh Taiwan Power Company (TPC) pada tahun 1989 dan 1992.

Sejak tahun 1986, Shenchang mulai memproduksi pad dipasang, tiang dipasang, di bawah jenis tanah, jenis resin blok transformer dan surge arrester dengan kesepakatan bantuan dengan ABB Daya T & D Co, USA (mantan Westinghouse) .Pada tahun 1994, Shenchang talah memiliki sertifikasi ISO 9002 dan ISO 9001 pada tahun 1999. Selama tahun 1990-an, Shenchang mulai melakukan total Quality Management (TQM) dan perusahaan rekayasa ulang secara internal.

Shenchang terus memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan bisnis transformator dan alat uji tegangan tinggi. Secara bersamaan, Shenchang juga telah melakukan diversifikasi sendiri dengan memperluas untuk memenuhi tantangan era baru ekonomi sejak induksi Taiwan ke WTO.

Perusahaan mendirikan aliansi strategis dengan mitra PT. Sintra Sinarindo Elektrik di Indonesia dan Daytone Electric Company di Filipina untuk produk listrik, terutama transformer. Pada tahun 1999, Shenchang melakukan investasi di SaturnVac Teknologi Corp, Taiwan, spesialis vakum dan teknologi plasma.

Pada tahun 2000, Shenchang ditandatangani dengan MELEC GmbH, Jerman kontrak yang melibatkan produksi dan teknologi perpindahan massa untuk produk dipatenkan Pulse DC Power Pengendali dipimpin oleh Mr Gunter Mark.

Saat ini PT Sintra Power Elektrik mengajak anda yang memiliki Jiwa Profesional muda juga memiliki komitmen serius untuk bergabung menjadi salah satu bagian dari perusahaan, dengan posisi lowongan kerja sebagai berikut:

Maintenance
Persyaratan:
► Pendidikan minimal SMA/sederajat
► Usia maksimal 45 tahun
► Auto Control
► Mampu memperbaiki mesin
► Mempunyai keterampilan mengelas dan menggunakan mesin bubut
► Pengalaman dibidangnya 5 tahun

Jika Kalian berminat dengan info Lowongan Kerja PT Sintra Power Elektrik Cikarang diatas dan dapat memenuhi persyaratan kerja yang di ajukan silakan Kirimkan resume anda melalui tautan aply bawah ini:
PT Sintra Power Elektrik
Alamat: Newton Techno Park JT No 1-2 Cikarang Selatan, Bekasi Regency, Jawa Barat, Indonesia
Lowongan Kerja PT Sintra Power Elektrik Cikarang - Hallo sahabat Gudang Loker Indonesia Terupdate, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Sintra Power Elektrik Cikarang, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Cikarang, Lowongan Jawa Barat, Lowongan Manufaktur dan Industri, Lowongan Teknisi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Sintra Power Elektrik Cikarang
link : Lowongan Kerja PT Sintra Power Elektrik Cikarang

Baca juga


Lowongan Kerja PT Sintra Power Elektrik Cikarang

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja PT Sintra Power Elektrik Cikarang

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja PT Sintra Power Elektrik Cikarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja PT Sintra Power Elektrik Cikarang dengan alamat link https://lokershare-dot.blogspot.com/2017/12/lowongan-kerja-pt-sintra-power-elektrik.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Gudang Loker Indonesia Terupdate.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License