Pages

Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk Lebak Bulus Jakarta Selatan

Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk Lebak Bulus Jakarta Selatan: Lowongan Kerja Sekretaris, Lowongan Kerja lebak Bulus, Lowongan Kerja Jakarta Selatan - Lowongan Kerja di perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang jasa telekomunikasi perangkat seluler/handphone yang berbasis GSM (Global System Mobile) di Indonesia.

Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk Lebak Bulus Jakarta Selatan PT XL Axiata Tbk

PT XL Axiata tbk  merupakan perusahaan telekomunikasi yang berdiri sejak tahun 1989, perusahaan ini mulai beroperasi di wilayah operasionalnya meliputi 3 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya pada tahun 1996.

Seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi yang semakin berkembang perusahaan ini  memiliki saham terbesar yang di pegang oleh Indocel Holding Sdn Bhd Malaysia dan Emirates Telecommunications Corporation.

Beberapa produk unggulan perusahaan ini yang sering sekali kita gunakan adalah voice (pesan suara), data, Short Message Services (sms), Value Added Services (vas), Internet .dll

PT XL Axiata Tbk terus mengupayakan kenyamanan pelanggannya dan selalu menghadirkan produk-produk promo terbarunya misalnya tarif gratis selama 6 bulan, gratis paket sosial media seperti chatting, browsing, email, Whatsapp, Kakao Talk, Line WeChat, Paket Serbu, Facebook, Twitter, Skype, Path maupun Instagram dan banyak lagi yang lainnya.

bersamaan dengan penjelasan mengenai perusahaan telekomunikasi PT XL Axiata Tbk, Saat ini perusahaan tersebut Kesempatan Buat yang memiliki Jiwa Profesional muda juga memiliki komitmen serius untuk bergabung menjadi salah satu bagian dari perusahaan, dengan posisi lowongan kerja sebagai berikut:

Lowongan Kerja sebagai Sekretaris Usia Max 30 tahun Pendidikan D3 semua jurusan di PT XL Axiata Tbk

Sekretaris
Persyaratan:
► Penampilan menarik (Good Looking & Charming)
► Good Communication (in english is better)
► Usia 30 tahun
► Terbiasa bekerja multitasking
► Kemampuan Basic di Ms Office Basic (Ms. Excel, Word, Internet, Power Point)
► Cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru terbiasa bekerja dengan atasan dan rekan kerja dengan berbagai macam karakter.
► Bisa bekerja sebagai tim


Info Lowongan Kerja Terbaru Wilayah Jabodetabek di PT XL Axiata Tbk November 2017

Jika anda berminat dan dapat memenuhi semua kualifikasi Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk Lebak Bulus Jakarta Selatan diatas silakan kirim Surat lamaran dan CV ke:

PT XL Axiata Tbk
Alamat: Menara FIF Lantai 16 Jln TB Simatupang Kav 15 Lebak Bulus Jakarta Selatan Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk Lebak Bulus Jakarta Selatan - Hallo sahabat Gudang Loker Indonesia Terupdate, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk Lebak Bulus Jakarta Selatan, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan DKI Jakarta, Lowongan Jakarta Selatan, Lowongan Lebak Bulus, Lowongan SEKRETARIS, Lowongan TELEKOMUNIKASI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk Lebak Bulus Jakarta Selatan
link : Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk Lebak Bulus Jakarta Selatan

Baca juga


Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk Lebak Bulus Jakarta Selatan

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk Lebak Bulus Jakarta Selatan

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk Lebak Bulus Jakarta Selatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk Lebak Bulus Jakarta Selatan dengan alamat link https://lokershare-dot.blogspot.com/2017/11/lowongan-kerja-pt-xl-axiata-tbk-lebak.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Gudang Loker Indonesia Terupdate.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License