Pages

Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Surabaya Dan Denpasar

Cikarang.laponta.com: Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Surabaya Dan Denpasar, Lowongan Kerja Denpasar, Lowongan Kerja Bali - Smartfren Telecom Tbk adalah sebuah perusahaan jasa telekomunikasi terkemuka dengan inti perusahaan jaringan CDMA merupakan perusahaan telekomunukasi jaringan terbesar di Indonesia PT Smartfren Telecom Tbk.

Smartfren Telecom didirikan sejak tahun 2002 perusahaan ini terus meluncurkan produk - produk terbarunya untuk menyesuaikan dengan perkembangan jaman. seperti mempaslitasi konsumennya dengan produk paket internet dengan kecepatan di atas 14 Mbps, supaya dapat mengakses berbagai sosial media seperti Facebook, Twitter, Path, Instagram maupun Google Plus, bagi anda pecinta dunia internet yang tak pernah lepas dari jaringan internet untuk berselancar di dunia maya, tentunya anda sudah tahu kan dengan produk andalan Smartfren unlimited 3 bulan hanya menggunakan modem.

Ide cemerlang Smartfren Telecom seperti itu patut dicontoh oleh perusahaan lain khususnya yang bergerak dibidang telekomunikasi seperti dari Axis Telekom, Telkomsel, XL Axiata, Indosat dan Three.

perusahaan yang memiliki slogan I Hate Slow ini telah berhasil meningkatnya kiprahnya di persaingan dunia telekomunikasi, sebagai buktinya Smartfren Telecom Tbk telah mendirikan beberapa menara tower yang berada hampir diseluruh wilayah Indonesia.

bertepatan dengan informasi perusahaan telekomunikasi berbasis CDMA, di informasikan saat ini PT Smartfren Telecom Tbk mengundang anda yang memiliki Jiwa Profesional muda juga memiliki komitmen serius untuk bergabung menjadi salah satu bagian dari perusahaan, dengan posisi lowongan kerja sebagai berikut:

Gadget Specialis
Kualifikasi:
► Usia Maks. 27 tahun, diutamakan Wanita
► Pendidikan min SMA
► Memiliki pengetahuan dan skill di Smartphone serta terbiasa bekerja dengan target
► Pengalaman di SPG/ Promotor / Event min 1 tahun
► Communicative, Good looking, Energetic
► Bersedia ditempatkan di Surabaya dan Denpasar

Untuk anda yang berminat dengan info Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Surabaya Dan Denpasar walk in interview dengan membawa CV dan alat tulis pada:

Hari/Tanggal : Kamis/20 November 2017
Pukul 09.00-14.00 WIB
Tempat SMARTFREN TELECOM OFFICE
Sinarmas Land Plaza Lantai 17
Jln Pemuda N0 60-70 Surabaya
Surabaya, Jawa Timur


Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Surabaya Dan Denpasar - Hallo sahabat Gudang Loker Indonesia Terupdate, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Surabaya Dan Denpasar, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan BALI, Lowongan DENPASAR, Lowongan Jawa Timur, Lowongan SURABAYA, Lowongan TELEKOMUNIKASI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Surabaya Dan Denpasar
link : Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Surabaya Dan Denpasar

Baca juga


Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Surabaya Dan Denpasar

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Surabaya Dan Denpasar

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Surabaya Dan Denpasar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Surabaya Dan Denpasar dengan alamat link https://lokershare-dot.blogspot.com/2017/11/lowongan-kerja-pt-smartfren-telecom-tbk.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Gudang Loker Indonesia Terupdate.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License