Pages

Lowongan Terbaru PT Omron Manufacturing Indonesia

Lowongan Terbaru PT Omron Manufacturing Indonesia, PT Omron perusahaan ini sangat terkenal dikalangan para teknisi atau engineer elektronika, perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi alat-alat elektronika seperti PLC, timer, limit switch, dll. Semua produk yang dihasilkan oleh perusahaan ini merupakan produk yang bermutu tinggi, kuat dan handal dalam kinerjanya. Lihat Lowongan Kerja Terbaru PT Omron adalah perusahaan asal negara Jepang yang diawali dengan nama Tateisi Electric Manufacturing Co., Kata “Omron” sendiri berasal dari “Omuro” yang merupakan tempat dimana Mr. Kazuma Tateisi selaku pendiri PT Omron mendirikan perusahaan tepatnya di daerah kota Kyoto. Perusahaan memiliki moto perusahaan yang dijadikan pedoman hidup perusahaan yaitu , “At work for a better life, a better world for all“, Omron sangat yakin bahwa untuk menjadi perusahaan yang sukses, harus terlebih dahulu menjadi warga negara yang bertanggung jawab terhadap komunitas lokal dimana mereka bekerja.

PT Omron di Indonesia yang merupakan divisi perusahaan dari Omron Corporation dari jepang yang memfokuskan diri dalam bidang produksi Sensing Devices, Programmable Controllers, dan Control Componentsa , contohnya dalam produk penginderaan sensing devices) produk ini merupakan komponen yang dapat mendeteksi, mengukur, menganalisis, dan memproses berbagai perubahan yang terjadi pada situs produksi, seperti perubahan dalam posisi, panjang, tinggi, perpindahan, dan penampilan. Untuk divisi produksi perangkat elektronika perusahaan ini terletak di kawasan industri EJIP di kota Cikarang – Bekasi dengan nama PT Omron Manufacturing Of Indonesia.

Alamat kantor PT OMRON Electronics (OEP-ID)
Menara Bidakara 1, Lt. 22 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 71-73 Pancoran,
Jakarta 12870 Indonesia Telp : 62-21 2949 7500 Fax : 62-21 2949 7555

Alamat Pabrik PT Omron Manufacturing Of Indonesia (OMI)
EJIP Industrial Park Plot 5C Lemah abang
Bekasi 17550 Indonesia Telp : 62-21-897-0111 Fax : 62-21-897-5160

Lowongan Terbaru PT Omron Manufacturing Indonesia - Hallo sahabat Gudang Loker Indonesia Terupdate, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Terbaru PT Omron Manufacturing Indonesia, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Agustus, Lowongan BEKASI, Lowongan Bulan Ini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Terbaru PT Omron Manufacturing Indonesia
link : Lowongan Terbaru PT Omron Manufacturing Indonesia

Baca juga


Lowongan Terbaru PT Omron Manufacturing Indonesia

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Terbaru PT Omron Manufacturing Indonesia

Sekianlah Informasi Lowongan Terbaru PT Omron Manufacturing Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Terbaru PT Omron Manufacturing Indonesia dengan alamat link https://lokershare-dot.blogspot.com/2017/07/lowongan-terbaru-pt-omron-manufacturing.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Gudang Loker Indonesia Terupdate.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License