Pages

Lowongan Kerja Terbaru 2017 PT Kalbe Farma,Tbk

Lowongan Kerja Terbaru 2017 PT Kalbe Farma,Tbk
INFO LOKER | PT Kalbe Farma Tbk adalah perusahaan farmasi terbesar di Asia Tenggara yang berdiri tanggal 10 September 1966. Kalbe Farma (KF) memproduksi berbagai peralatan dan obat-obatan yang berkaitan dengan bidang farmasi di Indonesia. Dalam menjalankan usaha Kalbe Farma terbagi dalam beberapa subdivisi diantaranya divisi obat resep, divisi produk kesehatan, divisi nutrisi serta divisi distribusi dan kemasan. Saat ini produk-produk dari Kalbe tidak hanya dipasarkan di dalam negeri melainkan juga sampai ke negara-negara tetangga khususnya dikawasan Asia Tenggara diantaranya Malaysia, Singapura, Thailand, Viernam, Laos, Srilanka, Nigeria, Myanmar, Filipina dan Brunai. Seiring dengan berjalannya waktu perusahaan BUMN Kalbe Farma ini juga telah mendirikan sebuah instansi pendidikan yang bernama Institut Teknologi dan Bisnis Kalbe atau Kalbis Institute. PT Kalbe Farma Tbk dinyatakan telah memenuhi persyaratan pemerintah sejak tahun 1974, hal ini kerena perusahaan selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dari produk yang memenuhi persyaratan peraturan untuk industri farmasi dari Kementerian Kesehatan Repubik Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru 2017 PT Kalbe Farma,Tbk - PT Kalbe Farma Tbk saat ini kembali membuka lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi :
Operator Produksi

Persyaratan :

1. Pria atau wanita
2. Pendidikan minimal SLTA sederajat
3. Usia tidak lebih dari 24 tahun
4. Berwawasan luas
5. Berpenampilan menarik
6. Berkelakuan baik
7. Sehat jasmani dan rohani
8. Mampu bekerja dibawah tekanan

Cara Melamar :
Bagi anda yang berminat dan tentunya memenuhi segala persyaratan Lowongan kerja Terbaru diatas, Segera ikuti tata cara melamar yang telah di tentukan dengan cara mengirim lamaran data diri melalui pos di bawah ini :

Alamat Kantor Seleksi Karyawan PT KALBE FARMA
Jl.Cut Mutia,Bekasi Town Square (BETOS)
Blok B No 8,Bekasi Timur,17113
Jawa Barat,Indonesia

Semoga anda  dapat menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda, jika informasi lowongan pekerjaan diatas bermanfaat Bagi anda,kami mohon dukungan dari kawan-kawan untuk dapat menyebarkan informasi lowongan pekerjaan ini melalui tombol MEDIA SOSIAL seperti  GOOGLE+, FACEBOOK,  TWITTER, dan LINKEDIN yang ada di bawah agar informasi ini tersebar luas dan dapat diketahui oleh orang-orang yang membutuhkan info lowongan pekerjaan.

Lowongan Kerja Terbaru 2017 PT Kalbe Farma,Tbk - Hallo sahabat Gudang Loker Indonesia Terupdate, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru 2017 PT Kalbe Farma,Tbk, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan DAERAH CIKARANG, Lowongan Lowongan 2017, Lowongan LOWONGAN OPERATOR PRODUKSI, Lowongan LOWONGAN SMA/SMK, Lowongan Lowongan Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru 2017 PT Kalbe Farma,Tbk
link : Lowongan Kerja Terbaru 2017 PT Kalbe Farma,Tbk

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru 2017 PT Kalbe Farma,Tbk

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2017 PT Kalbe Farma,Tbk

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2017 PT Kalbe Farma,Tbk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2017 PT Kalbe Farma,Tbk dengan alamat link https://lokershare-dot.blogspot.com/2017/05/lowongan-kerja-terbaru-2017-pt-kalbe.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Gudang Loker Indonesia Terupdate.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License